Langsung ke konten utama

Tips & Cara Meningkatkan Performa Serta Kecepatan Yamaha Vixion



Bagi anda yang suka dengan motor yang kebut, Yamaha Vixion mungkin bisa menjadikan anda sebagai motor pilihan. Dengan bermesin kapasitas 150cc serta teknologi canggih motor balap dari Yamaha, menjadikannya salah satu sepeda motor yang sangat luar biasa.

Nah, kali ini kami akan memberikan tips untuk
meningkatkan kecepatan dan performa Yamaha vixion. Cara berikut kami berikan bagi anda yang ingin mencoba meningkatkan performa Yamaha Vixion supaya dapat melaju lebih kencang dan lebih bertenaga dibanding dengan standarnya.

Cara Meningkatkan Performa Serta Kecepatan Motor Yamaha Vixion
Untuk meningkatkan performa serta kecepatan Yamaha Vixion anda, ada beberapa komponen yang perlu anda ganti diantaranya yaitu :

1. Ganti Busi Dengan Busi Iridium


Jangan kira benda kecil seperti itu tidak berpengaruh terhadap tenaga motor vixion anda. Ternyata kualitas busi sangat berpengaruh terhadap tenaga motor. Busi tersebut berfungsi untuk memercikkan api sumber ledakan pada ruang bakar motor. Nah, dengan anda memakai busi iridium, yang diklaim api busi yang dihasilkan lebih besar. Selain itu busi tersebut juga tahan terhadap suhu tinggi, sebab menurut informasi busi iridium adalah termasuk kategori busi dingin, buat motor injeksi, pakailah busi yang memakai kode “R”, sebab busi ini mempunyai resisten. Sedangkan untukYamaha Vixion, cobalah anda memakai busi iridium NGK CR8EIX. Dengan menggunakan busi iridium, maka akselerasi pada tarikan motor Vixion anda akan semakin bertenaga. Untuk harga busi iridium itu sendiri, dijual dengan harga sekitar 100.000 rupiah.

2. Gunakan 9Power

Benda kecil tersebut diklaim sanggup menyempurnakan pengapian pada busi. Untuk motor yang 4 tak seperti Vixion, pakailah alat tersebut dua buah. Pasanglah didekat busi & kabel koil menuju busi. 9Power tersebut berfungsi untuk memaksimalkan akselerasi, tenaga, serta kecepatan. Harga 9Power tersebut dijual sekitar 40.000 rupiah.

3. Ganti Per & Kampas Kopling Racing

Agar tarikan motor vixion anda makin sip serta penyaluran tenaganya maksimal, coba ganti kampas serta per kopling pada motor Vixion anda menggunakan yang bertipe racing. Biasanya bahan kampas kopling tersebut lebih padat serta per kopling lebih kaku. Atau, juga dapat mengaplikasikan per kopling punya Tiger Revo & kampas kopling milikYamaha Scorpio Z. Dari beberapa rider Vixion banyak memakai kampas kopling ini buat motor Vixionnya.

4. Setting CO Vixion

Kebutuhan CO antara motor Vixion anda dengan motor Vixion lainnya dapat berbeda. Oleh sebab itu, stel lah CO Vixion anda yang pas dengan kebutuhan. Apabila Vixion yang sudah dioprek mesinnya, lebih baik naikkan stelan CO nya (misal  menjadi 10). Hal tersebut juga berlaku untuk Vixion yang telah memakai busi iridium atau knalpot racing. Hal tersebut dilakukan supaya kebutuhan bensin pada ruang bakar dapat lebih maksimal. Jika anda ingin menyetel CO tersebut, bawalah motor Vixion anda ke bengkel Resmi Yamaha. sebab untuk menyetel CO tersebut khusus.

5. Pakai Bahan Bakar Beroktan Tinggi 

Dengan memakai bahan bakar beroktan tinggi seperti Pertamax, dapat meningkatkan performa pada motor anda. Motor yang menggunakan pertamax akan lebih maksimal bila dibanding dengan bensin biasa. Percuma jika mesin Vixion yang telah dioprek malah menggunakan Premium. Apalagi motor vixion yang sudah memakai busi iridium.

Itulah beberapa cara meningkatkan performa serta kecepatan Yamaha Vixion. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi anda khususnya yang menggunakan motor Yamaha Vixion.



Komentar

  1. Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa garut,sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari KI SULTAN AGUNG sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh yakin dan melaksanakan apa yang di sampaikan KI SULTAN AGUNG, semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari alhamdulilah akhirnya KI SULTAN AGUNG membantu saya pesugihan dana gaib 10M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di JOGJA, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KI SULTAN AGUNG di 085242892678 atau kunjungi websitenya agar lebih di mengerti KLIK DISINI tidak lansung datang ke jawa juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. alhamdulillah hasilnya sama baik

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAMPU HIAS

Lampu Hias “Glow in The Cup” Hasil Daur Ulang Limbah Gelas Plastik          Sering melihat gelas plastik berserakan? Atau malah tidak pernah melihat ?        Semua yang tak terlihat bisa terlihat bercahaya seperti "Glow In The Dark".  Karya ini dibuat untuk meminimalisir sampah plastik di lingkungan saya dan bisa juga lingkungan kalian tuh...  Glow In The Cup ini sendiri terbuat dari susunan gelas plastik bekas yang dapat berputar, dan karya ini berdaya guna tinggi lo... Bisa untuk hiasan ruangan, penerangan ruangan juga tuh. Jadi, jangan sekedar mau memakai dan membuang barang begitu saja kemudian jadi sampah.       “Glow in The Cup” adalah produk lampu hias yang dibuat dari susunan gelas plastik dengan di dalam setiap gelasnya terdapat lampu Led Twinkle String Light. Konsep dasarnya hanya berbahan gelas plastik bekas dan lampu led serta dynamo sebagai penggerak lampu hias. Lampu hias ini bisa digunakan sebagai penghias ruang tamu, lampu penghias ta

Teknik dasar freestyle motor bagi pemula

Cara Freestyle Motor Mudah Bagi Permula         Dalam melakukan freestyle faktor yang berpengaruh bukan hanya keahlian si freestyler tetapi juga ditentukan oleh kualitas motor, dalam hal ini satu sama lain saling melengkapi. Ada 3 teknik dasar dalam freestyle, yaitu: 1.    Wheelie 2.    Stoppie 3.    Burn-out Untuk penjelasan lebih lanjut  bisa Anda lihat dan  baca artikel di bawah ini.  Belajar Freestyle Wheelie Wheelie adalah salah satu teknik freestyle dengan cara mengangkat ban depan dan berjalan dengan menggunakan gas motor. contoh wheelie seperti gambar dibawah ini.   Berikut ini beberapa cara untuk melakukan wheelie: 1.    Posisikan badan Anda sedikit membungkuk kea rah depan dan pastikan bahwa kaki Anda siap untuk melakukan rem belakang. Setelah itu, Anda bisa membuka atau memutar gas sedikit besar. Jangan lupa masukan ke gigi 1, kemudian tarik badann Anda ke posisi semula dan tarik setang motor sekuat mungkin dan ikuti dengan putaran gas mulai diperkecil. Apab

Komponen mesin injeksi dan fungsi lengkapnya

Komponen Mesin Injeksi dan Fungsi Lengkapnya Kata injeksi memang sering kita dengar dalam kehidupan sehari – hari. Namun, tidak jarang orang yang belum mengetahui apa yang dimaksud injeksi, apa fungsinya, apa saja komponen yang terkandung di dalamnya. Untuk anda yang belum mengetahui mengenai hal itu semua, sebaiknya baca artikel ini sampai selesai. Seperti yang sudah di jelaskan sekilas di atas bahwa motor yang menggunakan teknologi injeksi sekarang ini sedang marak di pasaran. Hampir semua developer telah menggunakan mesin injeksi, seperti: Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan lain sebagainnya. Motor yang menggunakan mesin injeksi digadang-gadang akan lebih menghemat penggunaaan BBM. Selain itu, hasil pembakaran pada mesinnya sangat sempurna ketimbang mesin biasa. Teknologi injeksi pada motor dimulai pada tahun 2005 dan yang mengawali adalah dari pabrikan Honda yakni dengan mengeluarkan motor Honda Supra X125 PGM FI dengan kelabihan mampu menghemat sektiar 6% BBM dari M